Penghujung Tahun 2019. Polsek Cempa Grebek Penjual Miras di Wakka dan Cempa Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Jelang natal dan tahun baru, Jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Cempa Pinrang Sulawesi Selatan, melakukan patroli sekaligus menyambangi beberapa tokoh masyarakat di wilayah itu, Kamis 12 Desember 2019.

Petugas Patroli Cempa selain disambut tokoh masyarakat, juga menerima laporan di sepanjang jalan desa mattunru-tunrue ke desa radang palie rawan kejahatan jalanan, Aksi premanisme, judi dan miras yang meresahkan masyarakat setempat.

Menerima laporan warga, Petugas kepolisian sektor kecamatan Cempa langsung melanjutkan penulusuran ke desa mattunru-tunrue, Al,hasil tak hanya minuman tradisional ballo, petugas juga menemukan sejumlah minuman keras lainnya dirumah warga dan di sebuah toko di desa Mattunru-tunrue Kecamatan Cempa.

Baca Juga :  Pelaku Pemarangan seorang Pelajar di Pinrang, Di Ciduk Polisi di Rumah Kost

Hal itu dibenarkan Kapolsek Cempa Iptu Akbar melalui telepon selulernya. ” iya benar, Ada beberapa tempat dan rumah warga yang ditemukan anggota saat patroli tadi didusun Wakka, dua rumah masing -masing dirumah Bakri dan H Bahi, selanjutnya di toko sentra karasa milik wa tumpa. Papar nya.(ASWAR AZHAR/MNC)Penghujung Tahun 2019. Polsek Cempa Grebek Penjual Miras di Wakka dan Cempa Pinrang

Comment