IJ Serahkan Bantuan ke Pengelola SMP Negeri 1 Tanrutedong Sidrap, Ini Tujuannya

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Pemgusaha multibisnis Ilham Junaidi. kembali berbagi. Kali ini, politisi Kabupaten Sidrap, Sulsel ini menyalurkan bantuan kepada pengelola SMP Negeri 1 Tanrutedong, Sidrap.

Bantuan dana yang diserahkan Ilham Junaidi tersebut diterima langsung Kepala UPT SMP Negeri 1 Tanrutedong, Drs. Paisal S, M.Si di ruang kerjanya didampingi wakilnya dan disaksikan sejumlah guru di sekolah tersebut, Kamis (24/2/2022).

“Bantuan ini untuk kelanjutan pembamgunan SMP 1. Masih banyak yang perlu dibenahi di sekolaj ini supaya proses belajar-mengajar berjalan lamcar demi meningkatkan mutu pendidikan,” ujar IJ, sapaan akrab Ilham Junaidi.

Baca Juga :  Kader HMI Sidrap Dibekali Cara Tangkal Ideologi Transnasional

IJ mengaku pernah belajar dan tamat di SMP Negeri 1 Tanrutedong beberapa dekade lalu. “Saya alumni angkatan tahun 90 di sekolah ini. Makanya saya merasa perlu memberikan bantuan agar pembangunannya bisa berlanjut,” terang IJ yang juga Bendahara Partai Golkar Sidrap ini.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Tanrutedong, Paisal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan legislator DPRD Sidrap 2009-2014 tersebut. “Bantuan ini  akan kami alokasikan untuk pembangunan sarana dan prasarana di sekolah ini,” ucapnya. DP

Comment