Manajer tim kesebelasan Almar Meninggal, Turnamen Samaenre Pinrang Cup 2019 ditunda

Spread the love

PINRANG, MNC — Liga persepakbolaan perebutan turnamen Samaenre cup antara tim kesebelasan Armal Vs tim kesebelasan Kuda Laut yang digelar di lapangan mattombong, Sabtu 30 November 2019. Berujung duka.

Pasalnya, memasuki detik -detik terakhir babak kedua tepatnya di pukul 15.50 menit ke 25, Harun yang tak lain adalah tim manajer dari kesebelasan Armal tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri di pojok lapangan. Jatuhnya tim manajer dari salah satu kesebelasan ini menjadikan pertandingan langsung ditunda dengan skor 1 – 0.

Melalui mobil ambulance yang telah disiapkan tim media dilapangan, dibantu pemasangan O2, Harun selanjutnya ddilarikan ke Puskesmas mattombong untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa Harun tak tertolong. “Almarhum meninggalkan akibat serangan jantung. Resusitasi Jantung Paru ( RJP) sudah dilakukan”. Sebut Kiswa Tamrin, S.Kep. Ners.

Saat berita ini di ekpose, Almarhum telah diantarkan ke rumah duka di dusun Abbanuang Desa Lerang Kecamatan Lanrisang, Pinrang. Dan rencananya akan di kebumikan esok 1 Desember 2019 di TPU Desa Lerang.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *