Pelajar Tikam LeherAi??Rekannnya Di kelas

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Peristiwa mengejutkan terjadi diAi??Ai??SMP Negeri 3 Boki, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang. Pasalnya, seorang siswa,Ai?? inisial WA tega menikamAi??Ai??teman sekolahnya, Ai??HE di bagian kaki dan leher.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Reskrim AKP Suardi mengatakan, antara pelaku dan korban masih tergolong bertetangga di Kampung Alle Calimpo, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang. ai???Keduanya masih bertetangga,ai??? katanya, di Mapolres Pinrang, Senin (19/3/18).

Informasi yang dihimpun NERPOSnew.com menyebutkan, awal kejadian itu, pelaku memanggil korban dan merangkul. Namun saat merangkul itulah, pelaku kemudian menikam korban sebanyak dua kali masing masing di bagianAi??Ai??kaki dan leher korban.

Baca Juga :  Kadis PK Lepas Peserta KemahAi?? Budaya Saka Widya Budaya Bakti

Korban yang mengalami pendarahan kemudian dilarikan ke rumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan intensif ai??? Saat ini pelaku sudah diamankan ai???, katanya.

Namun dia, sangat menyayangkan antara pelaku dan korban masih tergolong di bawa umur ai???Peristiea itu terjadi di saat proses belajar mengajar berlangsung”, ujar AKm. (Suardi/Ika)

Comment