Peredaran Narkoba Sasar Takalar

Bagikan :

TAKALAR,Ai?? MNC. -Ai?? Peredaran narkoba jenis sabu sudah merambah kemana mana,Ai?? mulai dari ibukota hingga daerah bahkan sudah menyusup ke Lapas dan lebih memprihatinkan lagi karena sudah tembus sampai ke pedesaan.

Hal ini diungkapkan Ketua BNK Takalar,
H. Ahmad Dg. Se’re kepada MERPOSnews.com di kediaman Wakil Bupati Takalar, Jumat lalu.

Belakangan ini, katanya, Kabupaten Takalar telah menjadi sasaran peredaran Narkoba yang ditandaiAi?? dengan maraknya transaksi narkoba di daerah ini. Yang mencengangkan, sebab makin lama kian banyak pelaku yang tertangkapAi?? bahkan divonis penjara tapi peredaran narkoba terus saja merajalela.

Baca Juga :  Polres Sidrap Gelar Operasi ai???Keselamatanai??? 2018

Ketua Badan Narkotika Takalar (BNK) yang juga Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se’re menghimbau, agar semua elemen masyarakat, kepolisian, kejaksaan maupun ulama untuk mensosialisasikan bahaya laten narkoba karna narkobaAi?? adalah musuh dunia dan bangsa saat ini.

Wakil Bupati yang akrab disapa H. DE’DE ini menambahkan, dengan memberantas narkoba berarti kita menyelematkan anak anak kita sebagaiAi?? generasi penerus bangsa.

Ketua BNK Takalar ini menjelaskan, untuk wilayah Takalar, Galesong merupakan wilayah paling rawan peredaran Narkoba. Hal ini. Katanya. Karena Galesong berbatasan langsung dengan kabupaten Gowa. (muh Rusli/ika)

Baca Juga :  Penjual Nasi Kuning, Diamankan Polisi Usai Jambret IRT di Pinrang.

Peredaran Narkoba Sasar Takalar
H.Ahmad Daeng Se’re.S.sos. (ft:ist)

Comment