Pramubes IKA SMAN 200/1 Soppeng, Dihadiri Bupati Bersama Prof.Dr.Hasnawi

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE membuka acara Pramubes yang di gelar oleh Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, masa kepengurusan 2016-2020 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Sabtu, (9/11/2019)

Tujuan Pramubes ini, menurut Ketua panitia Sahabuddin Sodding bahwa, dalam rangka mempertanggungjawabkan kegiatan kepengurusan. Serta memilih kembali pengurus yang baru. kedua yaitu bermusyawarah membahas AD dan ART. Selain itu, yg terpenting adalah menjaga silaturahmi, katanya.

Juga Habuddin mengucapkan banyak terima kasih, kepada Bupati Soppeng yang selalu memberi dukungan, dan support disetiap kegiatan alumni sman 200/1.

Baca Juga :  Antisipasi Jaringan Lelet SMKN 3 Siapkan Android

Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S. Pd., M. dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng atas kepercayaan yg diberikan kepada SMAN 1 Watansoppeng. Sebagai juara 1 Sekolah sehat tingkat Kabupaten Soppeng yang mewakili di tingkat Provinsi pada januari tahun 2020.

“Sepanjang ada dukungan dan bimbingan dari berbagai pihak, Insya Allah kami terus berpacu,” ungkapnya.

Sementara Prof. Dr. Hasnawi mengutarakan, apresiasi yang tinggi kepada Bupati Soppeng.

Baca Juga :  Kerjasama HIMAP dan HIMPOSIP, Polres Sidrap Gelar Seminar Kepemudaan 

“Tadi malam Pak Bupati masih di Jakarta dan tiba jam 5 subuh di Soppeng, tidak banyak Bupati yang memiliki mobilitas yang tinggi dan kepedulian yang besar, terutama untuk kemajuan Ikatan Alumni SMAN 200/1 yang juga beliau merupakan alumni terbaik,”ungkap Hasnawi.

Selain mempererat silaturahim, tujuan Pramubes ini bagi Hasnawi juga menguatkan sinergi antara pengurus IKA dengan Pemkab Soppeng, lontarnya Professor.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak menyambut gembira kegiatan Pramubes ini. Diharapkan adanya kegiatan ini, dapat memperkokoh silaturahmi dan kebersamaan, baik sesama Alumni maupun dengan Bapak.dan Ibu Guru. Demi kemajuan SMAN 1 Watansoppeng kedepan. Terlebih bagi pembangunan dunia pendidikan Kab. Soppeng.

Baca Juga :  32 Kepsek Soppeng Studi Tiru di Malang dan Surabaya. Begini Tujuannya...

Turut hadir di acara ini, Kepala SKPD Kabupaten Soppeng, Kepala SMA Negeri 200/1 Watansoppeng beserta jajarannya, Ketua dan Pengurus lkatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, Tokoh Pendidik dan Tokoh Pemuda. Serta para Alumni berbagai angkatan.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Pramubes IKA SMAN 200/1 Soppeng, Dihadiri Bupati Bersama Prof.Dr.Hasnawi

Comment