Pria Paruh Baya Tewas Di Keroyok Ayah Dan Tiga Anak Di Parepare

Bagikan :

PARE PARE, MNC – Bohari (65th) seorang warga jl A Yani Km 5 Kelurahan Bukit Indah Parepare Sulawesi Selatan tewas meregang nyawa akibat dikeroyok empat orang satu keluarga. Masing-masing H.Hasdi Madong bersama tiga orang anaknya.

Kronologis kejadian berawal saat Pelaku, H.Hasdi Madong melakukan servis tv kable di sekitar rumah korban. Pada saat melakukan servis itu, tiba tiba ia diserang korban dengan tusukan tombak namun tidak mengenai pelaku.

Mendengar Ayahnya diserang ketiga anak pelaku masing masing Adnan, Arya Saputra dan Kahayun datang membantu. Saat ketiganya datang, korban langsung menyerang ketiga pelaku dan dibalas dengan pukulan pipa besi milik pelaku dan mengenai leher korban dan jatuh tersungkur serta tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Terlibat Curas, Pria Pengangguran Di Pinrang Diamankan Polisi

Kapolsek Soreang AKP Murwanto membenarkan iya pelaku saat ini tiga orang telah diamankan bersama barang bukti tombak dan pipa besi serta parang panjang untuk proses hukum lebih lanjut. ujarnya.(MR)Pria Paruh Baya Tewas Di Keroyok Ayah Dan Tiga Anak Di Parepare

Comment