Safari Ramadhan Pemkot Palopo Walikota Ajak Warga Damai

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Pemerintah Kota Palopo pada 16 Ramadhan melaksanakan safari di Kecamatan Wara Barat, tepatnya di Masjid Nurul Yaqin, Lebang, Kamis 31 Mei 2018.

Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien bersama rombongan melaksanakan sholat terawih di Masjid Nurul Yaqin Lebang.

Dalam sambutannya, Andi Arwien menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kota Palopo atas terciptanya suasana kondusif sehingga kita umat Islam dapat melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan dengan aman dan damai.

Baca Juga :  Alumni UMPAR Asal Pinrang Gelar Buka Bersama di Akhir Ramadhan

Pjs. Walikota Palopo mengharapkan agar seluruh masyarakat Kota Palopo terus memelihara silaturahmi dan selalu menjalin kebersamaan danA� persaudaraan, serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama warga. Sehingga Kota Palopo yang kita cintai bersama tetap terjaga stabilitas keamanan secara menyeluruh.

Walikota Palopo berharap agar suasana kota Palopo tetap kondusif hingga pelaksanaan Pemilu Kada berlangsung aman dan damai. Dengan begitu, katanya, proses demokrasi dapat berlangsung aman dan sukses sehingga menghasilkan pemimpin baik dan legal.

Baca Juga :  Gubernur SulSel : IKM Mendata Warganya, ISA Sidrap Petakan SDM. Begini Potensinya...

Andi Arwien juga mengingatkan agar masyarakat tetap mewaspadai dan mengantisipasi kemungkinan masuknya jaringan terorisme dan radikalisme di tengah-tengah masyarakat Kota Palopo.

Menyangkut pelaksanaan Pemilu Kada, Andi Arwien juga mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Wara Barat agar tetap bersikap dewasa dalam berdemokrasi. Kita boleh berbeda pilihan tetapi hendaknya perbedaan itu tidak menghalangi Kita semua untuk tetap bersinergi dan bekerjasama.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Walikota menyerahkan bingkisan
dari BPJS Kota Palopo berupa karpet 4 buah. Ketua KPU Kota Palopo yang juga menyertai rombongan walikota juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin.

Baca Juga :  Mengapa 32 TKI Deportan Malaysia asal Pinrang dilepas. Begini penjelasan drg. Dyah Puspita Dewi

Turut Hadir menyertai Pjs.Walikota Palopo Andi Arwien, dari BPJS, KPU dan Kabag Humas Eka Sukmawati serta para pejabat lainnya berbaur dengan jamaah masjid Nurul Yaqin Lebang. (Humas-Suardi/Ika).

Safari Ramadhan Pemkot Palopo Walikota Ajak Warga Damai
Pjs. Walikota Palopo Andi Arwien menyerahkan bantuan Karpet 4 gulung dari BPJS Kota Palopo kepada Pengurus Masjid Nurul Yaqin Lembang. (Humas Palopo).

Comment