Saifuddin Lirik Kursi Kades Aska Sinjai, Seperti ini kesiapan dan visi – misinya

Bagikan :

SINJAI, MNC – Desa Aska yang terbentuk dari 6 dusun, terletak di kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Sebentar lagi akan mengadakan pemilihan Kepala Desa periode 2021-2027 (Pilkades serentak).

Banyak nya isu yang beredar bahwa, Saifuddin (28) warga dusun kalamisu, ingin maju pencalonan Kepala Desa Aska mendatang. Ia, Saifuddin juga termasuk warga setempat.

Minggu 14 Juni 2020 media ini berusaha menemui dan berbincang langsung kepada Saifuddin, menanyakan kebenaran nya, alhasil Saifuddin turut membenarkan,

Baca Juga :  Kasmiati, Alumni 2020 SMA 8 Sinjai Borong Bercita-cita...

“Iye benar, saya bahkan sudah siap, dengan penuh keyakinan,” lontarnya.

Banyak nya respon positif dari masyarakat, hal ini yang mendorong saya untuk maju pada pemilihan mendatang. Juga beberapa pihak yang meminta saya maju, dan saya sudah siap memenangkan suara terbanyak, ungkapan Saifuddin kepada MERPOSNEWS.COM

Lanjut di paparkan berikut visi – misinya yakni, Terwujudnya Masyarakat Desa Aska, yang Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Transparan Dalam Anggaran Pembangunan Dana desa, serta memproritaskan kebutuhan masyarakat dan melibatkan masyarakat secara langsung.

Baca Juga :  Mengenal Dekat H.Samunding Kades Kaballangan Pinrang

Siap meningkatkan potensi masyarakat, dengan pemberdayaan yang seimbang dan merata. Baik dari Sumber Daya Masyarakat (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA). Serta menata dan menciptakan kondisi Desa yang aman, tertib, rukun dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

Saya pun siap untuk mengoptimalisasikan penyelenggaraan, dan pelayanan kepada masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk memelihara tenggang rasa serta gotong royong.

Karena menurut saya, seberat apapun bidang pekerjaan di dalam suatu Desa. Jika di landasi dengan rasa kesatuan, dan gotong royong. Saya rasa, semua nya akan terpelihara dengan baik, tandasnya Saifuddin.

Baca Juga :  Kades Leppangang, Fokuskan Pembangunan Jalan Desa dan Tani. Ini kata warga

(SUPRIADI BURAERAH/MERPOS)

Saifuddin Lirik Kursi Kades Aska Sinjai, Seperti ini kesiapan dan visi - misinya

 

Comment