Tim Resmob Polres Pinrang Ciduk Pelaku Penikaman Supir Truck di Mangki Pinrang.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Aldi Sudirman (18th), pelaku penganiayaan sopir mobil truk bernama Renaldy (19th) 12 Januari 2021 di Desa Mangki Pinrang Sulawesi-selatan kini diamankan tim Resmob polres Pinrang.

Aldi dijemput tim Resmob Polres Pinrang di Tanru tedong Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap usai diserahkan keluarganya ke polisi.

Kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai motor dan mampir di depan rumah La Gatta, Didepan rumah La Gatta korban tiba tiba didatangi pelaku dan menangih utang korban. Selanjutnya korban yang belum memiliki uang, meminta pelaku untuk bersabar, Namun tidak diterima oleh pelaku. Sebaliknya kesal tidak dibayar, pelaku emosi dan menikam korban.

Baca Juga :  Mantan Manajer Koperasi, Sahabat Mitra Sejati Pinrang Diamankan Polisi.

Kasatreskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marisaldi SIK membenarkan pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan cara menikam korban empat kali menggunakan badik.

Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke posko Resmob polres pinrang dan diserahkan kepada penyidik polsek Cempa guna proses penyidikan lebih lanjut. Paparnya.(MS MNC)Tim Resmob Polres Pinrang Ciduk Pelaku Penikaman Supir Truck di Mangki Pinrang.

Comment