Tuna Rungu Pengeliling Indonesia Kunjungi Kantor PWI Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC.Ai?? – Demi mensosialisasikan Gerakan Pramuka di Indonesia, Siswa tuna rungu sekolah luar biasa, Pramuka luar biasa tuna rungu keliling Indonesia menyempatkan diri mampir di Kantor PWI Pinrang, Kamis (22/3/18).

Dia adalah Ilham, kelahiran Polewali 10 Juli 1986 ini bertempat tinggal di Jl. Sungai Saddang,Ai?? Angkona, Palopo. Ia bertekad melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menyamvangi menjajaki beberapa Provinsi di Indonesia.

Mampir di bumi Lasinrang, Ilham berupaya menemui Bupati Pinrang, Aslam Patonangi untuk silaturrahmi sekaligus foto salam pramuka.

Baca Juga :  22 Tenaga Pengajar Jalani Pelatihan Virtual Reality (VR)

Bahkan, Ilham juga memilih mampir di Kantor PWI Pinrang, Jl.Ai?? Sultan Hasanuddin. Di kantor tempat berkumpulnya wartawan di Pinrang itu, Ilham disambut hangat Ketua PWI Pinrang Masrul Umar, SE, MM dan Anggota PWI Pinrang lainnya.

Ilham yang masih siswa tuna rungu sekolah luar biasa ini, dalam tulisannya mengatakan tujuan kegiatan utamanya keliling Indonesia; “Kami Pramuka Indonesia tuna rungu mau ketemu Foto salam kepada Kepala daerah untuk menyampsikan surat keterangan kepada yang berwenang yang kami temui, sekaligus minta tanda tangannya sebagai bukti Kami pernah di daerah ini,” tulis Ilham pada catatan hariannya.

Baca Juga :  Yusuf Ruby: Kehadiran Unhas dan STIE Ichsan Bisa Genjot Perekonomian di Sidrap

ketua PWI Pinrang Masrul Umar kepada MERPOSnews.com mengaku sangatAi?? mengapresiasi dan bangga menerima kedatangan siswa Pramuka luar biasa tuna rungu tersebut.

” Kami mengapresiasi keduanya yang mau singgah di Kantor PWI Pinrang. Saya sangat menghargai semangat mereka tanggung meskipun memiliki kekurangan – tuna rungu”, ujar Masrul. (Aswar Azhar/Ika)

Tuna Rungu Pengeliling Indonesia Kunjungi Kantor PWI Pinrang
Ilham siswa tuna rungu sekolah luar biasa anggota Pramuka tuna rungu, saat.mampir foto salam dengan Ketua PWI Pinrang Masrul Umar dan anggotanya. (Foto: Aswar Azhar)

Comment