Harapan Andy Selle di HGN Untuk Pemerintah Soal Guru Honor dan Bantuan Sarana

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – Pemerintah diharapkan memberikan perhatian terhadap nasib guru honor, atau guru bukan PNS yang telah mengabdikan diri di sekolah dalam memberikan layanan pendidikan kepada peserta didik.

Pemerintah juga diharap dapat memberikan perhatiannya, terhadap bantuan akan sarana prasarana pada satuan pendidikan SD.

Hal itu dikatakan Kepala SDN Monginsidi 3, H. Andy Selle, S.Pd dikantornya usai menghadiri upacara bendera bersama dewan guru, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke 76, yang digelar Cabang PGRI kecamatan Makassar di ‘kompleks SD Bawakaraeng, Kamis (25/11).

Baca Juga :  Reuni Akbar Perdana SMPN 3 Malili

“Seperti dengan adanya asesmen nasional ini, sarananya sangat dibutuhkan hampir di semua sekolah, utamanya SD Monginsidi 3,” kata Andy Selle kepada MERPOSnews.com

Andy Selle pun meminta di perjalanan PGRI yang ke 76 tahun, agar sosok guru untuk lebih dewasa. Serta meningkatkan profesionalisme dan terus berupaya meningkatkan semangat belajar peserta didik.

Pemerintah dengan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, menetapkan hari lahir PGRI tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional.

Baca Juga :  Latgab Pramuka Penggalang 2021. Ini Kata Mantan Ketua DPRD Pinrang

HUT PGRI Ke 76 tahun ini mengusung tema “Bangkit guruku, maju negeriku, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”. Adapun tema HGN 2021 “bergerak dengan hati, pulihkan pendidikan. (RURI/MNC)

 

Harapan Andy Selle di HGN Untuk Pemerintah Soal Guru Honor dan Bantuan Sarana

Kepala SDN Monginsidi 3, Andy Selle,S.Pd (tengah)

Comment