Pertemuan RKAS di SMP Negeri 2 Mattito Bulu Pinrang, Ini Yang Dibahas

Bagikan :

PINRANG, MNC – SMP Negeri 2 Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang menggelar Rapat penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) Dana Bos 2021, Kamis (25/3/ 2021).

Mengingat masih suasana pandemi, sehingga kegiatan dilaksanakan sangat sederhana, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komite Kamaluddin, ST, MM, Korwil Mattiro Bulu Muhammad Safah, S.Pd, M.Si , Plt. Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Mattiro Bulu Andi Salmawaty, S.Si, M.Si dan perwakilan orang tua siswa. Serta rekan Guru dan staf pegawai.

Baca Juga :  Kepala Dinas PK Pinrang Pantau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

Plt. Kepala SMP Negeri 2 Mattiro Bulu Andi Salmawati, S.Si M.Si

menyampaikan pentingnya keterbukaan dan transparansi dan akuntabel terhadap pengelolaan Sekolah. Sehingga perlu kesamaan pemahaman serta visi antara guru, pegawai, Komite. Dalam mengelola keuangan demi tercapainya rencana kerja yang akan kita laksanakan, “ujar Salmawati.

Sementara Korwil Mattiro Bulu Muhammad Safah, S.Pd, M.Si mengutarakan bahwa, Dana Bos yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah harus ada laporan. Baik berkaitan Covid – 19 maupun kegiatan lainnya, dengan menggunakan anggaran tersebut,” pesan Muhammad Safah.

Baca Juga :  SMAN 3 Pinrang MoU Dengan Kades Demi Lancarnya Pembelajaran Daring

(GAZALI RASYID/MNC)Pertemuan RKAS di SMP Negeri 2 Mattito Bulu Pinrang, Ini Yang Dibahas

Comment